Studi Ekskursi SI 2020 ke PT. GIT Solution

Berita - 31 Agustus 2022 - 12:00 AM

Telah terlaksana Studi Ekskursi Sistem Informasi angkatan 2020 ke PT. GIT Solution pada hari Selasa, 9 Agustus 2022 pukul 13.00-15.30 WIB di Universitas Amikom Yogyakarta. Materi kedua ini dibawakan oleh bapak Hamid Muzaki, M.M. Beliau merupakan konsultan bisnis di PT. GIT Solution. 

PT. GIT Solution adalah salah satu badan usaha milik yayasan Amikom Yogyakarta, yang bergerak pada jasa perencanaan pembangunan dan pengembangan Sistem Informasi yang berskala nasional dan siap bersaing di kancah internasional. Didukung SDM yang unggul dan berpengalaman di bidangnya serta mengedepankan teknologi kreatif dan inovatif pada setiap jasa, dan produk yang berkualitas untuk kepuasan customers.

Adapun beberapa divisi yang terdapat pada PT. GIT Solution sebagai berikut : Software Development, Game Development, Multimedia dan IT Training. Selanjutnya PT. GIT Solution memiliki beberapa produk-produk yang telah dipasarkan di indonesia, diantaranya: E-Office, ERP (Enterprise Resources Planning), E-Holiday dan E-Ticketing. Dan ada beberapa produk yang masih dalam pengembangan, yaitu : Ship Simulator dan Jemparingan.