Information System Path to Creativity 2022

Berita - 08 November 2022 - 12:00 AM

Balikpapan - Mahasiswa Sistem Informasi telah menggelar Talkshow Inspace yang bertajuk “How to Respond the Implementation of the G20 Presidency in Indonesia”, materi ini sendiri dibawakan oleh Aldi Rindana selaku Head of Program IYD LC East Kalimantan, beliau juga adalah Creative Director dari perusahaan Exotic Kaltim, acara ini digelar pada hari Minggu, 23 Oktober 2022 di Gedung Auditorium Laboratorium Institut Teknologi Kalimantan.

Pembahasan informasi disampaikan secara ringan dan mendalam sehingga dapat dimengerti dengan mudah melalui kegiatan talkshow ini. Talkshow ini dihadiri dari berbagai Program Studi dan tidak hanya dihadiri oleh Mahasiswa Institut Teknologi Kalimantan tetapi dari Mahasiswa Universitas lain serta Siswa/i yang masih SMA/SMK turut meramaikan acara Talkshow dengan meriah.

Selain Talkshow, ada juga pameran hasil karya mahasiswa Sistem Informasi Institut Teknologi Kalimantan serta hasil karya para peserta lomba INSPACE, mulai dari Business Plan Competition, UI/UX Competition, lomba Animasi Digital dan lomba Poster Infografis. Adapun bazar makanan yang tersaji di pintu masuk yang dapat dilihat terlebih dahulu sebelum mengikuti kegiatan Talkshow.